Selasa, 18 Desember 2012


CARA MEMULAI di ADITNETWORK ( I )

Tujuan dari halaman ini adalah untuk memastikan bahwa setiap ANGGOTA BARU di Adit Network tahu persis apa yang harus dia lakukan. Ini akan sangat anda dalam  membangun Tim yang efektif . Silahkan baca dan lakukan seperti penjelasan berikut ini :

1) CARA MENDAFTAR
  • Buka web  www.aditnetwork.com
  • Di sudut kanan atas Anda akan melihat LINK REGISTER
  • Tulis  ID SPONSOR SAYA ke dalam field sponsor:  0047408
  • Mengisi seluruh formulir sesuai data anda  seperti nama dan alamat email.  
  • Anda akan menerima email (cek spam juga) dengan rincian login dan ID Anda sendiri.

2) UPGRADE DI Adit Network 

Setelah bergabung , Anda akan dikirim email oleh Adit Network dengan rincian login dan ID Anda . Silahkan mencatat ID ANDA , karena ini di butuhkan untuk menyampaikan kepada orang lain agar mereka bergabung dengan Anda dalam Adit. Jika Anda belum menerima email ini dari Adit silahkan periksa folder spam. 
Silahkan mencoba Login ke situs
AditNetwork.com, masukkan ID dan password Anda.  Sebagai Free Member, Anda akan langsung dibawa ke halaman produk untuk melakukan pembelian. Harap dicatat: Sebagai anggota Gratis/free member, Anda hanya akan memiliki akses ke halaman produk ini dan tidak akan dapat melihat semua hal lain dari situs (termasuk mereka yang mungkin bergabung dengan Anda saat ini /downline anda). 
Sebagai member gratis/Free Member, jika Anda merujuk orang dan mereka upgrade ke salah satu paket iklan, anda mendapatkan komisi 5% dari nilai pembelian paket iklan / ad pack . Tidak ada komisi selain komisi diatas sebagai sebagai anggota gratis. 
Saat pilihan yang tersedia tersedia untuk membeli paket iklan adalah: STP ,Wire Transfer ,Western Union dan MoneyGram. Informasi Terbaru , kartu kredit / CC sudah bisa dipakai untuk upgrade/pembelian ad pack. ini merupakan hal yang mengembirakan . Ad pack yang kita beli akan expire setelah berumur 4 bulan, dan kita harus membeli Ad pack lagi. 
"bagaimana jika salah satu dari Downline saya upgrade lebih dahuli sebelum saya .... saya masih akan dibayar atau akan dibayar komisi saya setelah saya meng-upgrade "?? Sekali lagi, jika referral anda upgrade sebelum Anda melakukannya, maka Anda akan mendapat 5% dari pembelian itu sebagai anggota gratis. Sebagai member yang sudah upgrade , anda akan mendapat komisi 10% dari nilai pembelian ad pack .  

 3) Mempelajari/ memahami Back Office dari ADITNetwork 
 Bagi mereka yang sudah upgrade, Anda perlu mempelajari back office dan hal-hal yang berkaitan dengannya : 
  • Anda perlu melihat 20 iklan setiap hari 
  • Anda perlu tahu tentang kredit konsumen/Consumen Credit Anda, bagaimana mereka bekerja dan bagaimana cara membeli CC tambahan 
  • Anda perlu tahu bagaimana cara menempatkan diri Anda (jika Anda belum ditempatkan oleh upline Anda) ke Binery dan juga bagaimana untuk menempatkan anggota baru (jika anda   merekrut orang lain) ke Binary.Anda juga dapat mengklik link ini untuk memberikan gambaran back office Adit Network. 

 4) BANGUN DOWNLINE ANDA 
Bagi mereka yang ingin membangun downline dan dapatkan penghasilan lebih, asalkan Anda adalah bagian dari tim ini (TopEarnersClub) (Anda harus telah mendaftar) maka Anda diijinkan untuk menggunakan Sistem Marketing Halaman Tangkap /LCP yang didirikan hanya untuk tim ini. Hasilnya sudah cukup baik sejauh ini dan banyak anggota yang menggunakan sistem ini untuk menghasilkan dan mengelola prospek mereka yang kemudian menjadi downline mereka dalam Jaringan Adit. Untuk mengajukan permohonan untuk SISTEM LCP, silahkan KLIK DISINI dan ikuti petunjuknya. 

5) IKLANKAN LCP/LANDING CAPTURE PAGE  ANDA 
Anda hanya perlu untuk mengiklankan LCP Anda. Membangun downline hanya masalah ketekunan. Jika Anda sudah memiliki daftar kemudian mengirim pesan/email ke mereka, mengundang mereka untuk bergabung dengan Anda dalam program ini. Jika Anda tidak memiliki daftar, bisa juga menggunakan banner dan iklan teks pada berbagai program periklanan yang mungkin di sediakan sebagai produk mereka. Kuncinya adalah Ketekunan dan Anda akan melihat hasilnya. Sekarang Anda memiliki sistem LCP yang memungkinkan Anda untuk mengelola Prospek Anda sendiri, mengirim  dengan auto responder dari Back Office anda ...semua dalam kendali Anda . Untuk materi promosi yang dapat digunakan untuk membantu usaha Promosi Anda, silahkan KLIK DISINI .

6) APA YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH ANDA MEMILIKI LEAD /PROSPEK /CALON DOWNLINE 
 Anda perlu mempelajari Back Office LCP dan apa yang Anda bisa lakukan dengan LCP tersebut . Ini adalah alat yang ampuh, Anda cukup beruntung untuk memiliki secara GRATIS. KLIK DISINIuntuk belajar tentang sysetm LCP Anda. 
Setelah Anda punya prospek, sistem akan mengirimkan mereka pesan Auto Responder yang sudah diatur tapi setelah satu atau dua hari Anda harus menghubungi mereka secara langsung (Anda dapat menggunakan account email Anda sendiri, sistem tidak mengijinkan Anda untuk email setiap hari). Cukup mengambil email mereka dan menghubungi mereka bertanya apakah mereka membutuhkan bantuan dll Anggota gratis di Adit akan memiliki sedikit tantangan sekarang karena tidak dapat melihat downline di back office Adit tapi masalah ini akan terpecah setelah setelah Anda meng-upgrade. 

7) DUPLIKASI /MENGGANDAKAN 
Anda ingin Prospek Anda berubah menjadi anggota downline dalam Jaringan Adit dan Anda ingin mereka membangun downline mereka sendiri , Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mengirim mereka sebuah email mengarahkan mereka ke halaman ini. Setelah mereka mengikuti apa yang dikatakan pada halaman ini, mereka juga (seperti Anda) akan maju dengan baik dan sukses .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar